MANCOM Berikan Ide Bisnis Baru untuk Mahasiswa!

Untuk mengembangkan wawasan serta inovasi anak muda pada di bidang kuliner dan pastry. Maka pada Sabtu (4/9/21) Universitas Multi Data Palembang mengadakan kegiatan BAKING CLASS yang di pandu oleh ibu Agnes Welianty Kesuma.

Beliau merupakan sosok yang sudah senior dalam bidang pastry dan merupakan seorang guru kuliner di SMA Kusuma Bangsa Palembang.

“Lemon cake merupakan salah satu resep yang enak dan sedang ramai di bincangkan. Tentunya resep ini akan sangat membantu untuk mahasiswa yang ingin membuka bisnis kuliner ” terang ibu Agnes.

Pelatihan yang di laksanakan di kitchen room Sekolah Kusuma Bangsa pagi hari kemarin, di sambut dengan antusias oleh 10 peserta Baking Class dari berbagai program studi, baik Manajemen, Akuntansi, Sistem Informasi, dan Teknik Informatika.

“Baking Class ini di laksanakan gunanya untuk memberikan skill kepada mahasiswa agar kedepannya dapat menjadi wirausahawan. Dan kami harapkan kegiatan ini dapat berlanjut kembali.” Ujar ibu Charisma Ayu, selaku Ketua Program Studi Manajemen Universitas MDP.

Baik peserta maupun dosen sangat berharap bahwa kegiatan ini dapat di lanjutkan kembali dan dapat menjadi sarana dalam mengembangkan kreativitas dan inovasi mahasiswa.

“Kegiatan ini memang secara sengaja kami adakan untuk mahasiswa manajemen Universitas MDP yang memang mayoritas itu perempuan. Bersyukur karena kegiatan kemarin pagi berjalan dengan lancar, dan tersusun baik.” Kata Rahmatunnisa, selaku Ketua Manajemen Community Universitas MDP.

Sumber 1, Dokumentasi UMDP

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*