WE CAN 2021 “Follow Your Dream”

Kegiatan Week Of Creativity and Innovation atau yang sering disebut dengan WE CAN MDP ini dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 06 – 08 September 2021 secara online melalui media daring Zoom dengan diikuti sebanyak 423 Mahasiswa Baru dan 29 Panitia yang berkontribusi dalam menyukseskan WE CAN MDP 2021. WE CAN MDP 2021 kali ini terinspirasi dari drama korea START UP dengan harapan Mahasiswa Baru bisa mengasah kreatifitasnya dalam  membuat trobosan baru.

Hari pertama WE CAN MDP 2021 diisi dengan beberapa kegiatan formal dimulai dari kata sambutan oleh Mentri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Bapak Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A beliau berpesan “… Menjadi mahasiswa berarti kalian memiliki kemerdekaan lebih luas, untuk menetukan masa depan.” lalu disambung oleh Rektor Universitas Multi Data Palembang yaitu Bapak Johannes Petrus, S.Kom., M.T.I. serta diisi dengan seminar investasi oleh BANK BCA.

Dilanjutkan Hari Kedua, diisi dengan Seminar yang menarik bertema START UP yang dipaparkan langsung oleh Bapak Wijang Widhiarso, Dr., M.Kom selaku Dosen MDP dan dilanjutkan Sharing Mahasiswa Berprestasi Universitas Multi Data Palembang dari Fakultas Ilmu Komputer dan Rekayasa Thingkilia Fannatia Husin (Informatika), Philip Alexander (Sistem Informasi) dan Fellyca Effendi (Informatika) serta sosialisasi SENAT, HMJ serta UKM di Universitas Multi Data Palembang

Pada Hari Ketiga, penutupan WE CAN MDP 2021 masih diisi dengan Seminar START UP oleh Alumni yaitu Joneten Saputra selaku Founder Palembang Digital “ Ide Tanpa Eksekusi = Omong Kosong ” serta dilanjutkan dengan Seminar bertemakan Milenial oleh Bapak Dr. Ir. H. M. Budi Djatmiko, M.Si., MEI. Selaku Ketua APTISI Pada Munas ke VI Bandung.

Dan yang terakhir, penutupan acara tersebut diisi dengan berbagi games dan hadiah menarik lainnya. Ada beberapa kesan pesan yang disampaikan oleh peserta WE CAN Kali ini salah satunya saudari Siti Alawiyah Heriyani “ … Terima Kasih atas effort Panitia, semua yg kontribusi, kakak WL yg guide kami. Semoga pelajaran selama ospek bisa diterapkan untuk dikampus nanti..”

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*