Kegiatan TAKTIS (Takjil Gratis) MDP

Palembang, 09 Mei 2021 – TAKTIS / Takjil Gratis “HIMTI MDP x LDK RJ MDP” yang dilaksanakan Minggu, 09 Mei 2021 kemarin merupakan rangkai yang kegiatan dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika dan Lembaga Dakwah Kampuus Raudhatul Jannah Universitas MDP.

Kegiatan yang dilaksanakan dibulan suci Ramadhan ini dihadiri tidak kurang dari 50 peserta, baik dari mahasiswa, dan alumni. Kegiatan diawali dengan melakukan Open Donation yang dibuka dari 03 – 08 Mei 2021, mendapatkan total donasi sebesar Rp 3.583.000- yang digunakan untuk takjil sebanyak 750 paket takjil yang direncanakan dibagi kepada masyarakat kota palembang khususnya disekitaran Simpang 5 DPRD.

Kegiatan bagi Takjil Gratis yang akan dilakukan hari Minggu, 09 Mei 2021 pukul 15:00, ditunda dikarena situasi cuaca kota palembang yang diguyur hujan dengan intensitas sangat tinggi. Dengan terjadinya hal yang tidak dapat diduga sama sekali tersebut maka, kegiatan bagi takjil yang semua dilaksanakan sore hari diubah menjadi dilaksanakan setelah sholat isya.

“Kegiatan yang tidak sesuai dengan apa yang telah kita rencanakan, karena kondisi cuaca dan negara belum berpihak dan berdamai dengan kita semua. Maka mohon untuk dimaklumi” Ujan Ricky salah satu peserta TAKTIS.

“Saya harap untuk kegiatan selanjutnya dapat terlaksana dengan lebih baik”, Tutupnya. Egi, Selaku ketua HIMTI MDP menyampaikan bahwa harapan untuk kegiatan ini dapat bermanfaat bagi saudara saudara yang membutuhkan, “Kami harap ya, dengan kegiatan TAKTIS ini dapat membantu saudara saudara yang mungkin membutuhkan, ya walau tidak sesuai rencana di awal namun kegiatan ini tetap khitmat dan momentnya tetap terasa”

Selain itu, Yudha selaku ketua pelaksana kegiatan TAKTIS ini juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat “Kami ya berterima kasih kepada semua rekan rekan yang telah membantu dalam melaksanakan kegiatan ini, terima kasih untuk yang sudah memberikan donasi terbaiknya, terima kasih juga untuk kawan kawan HIMTI dan LDK yang telah berkeja keras dan meluangkan waktunya untuk kegiatan TAKTIS tahun ini.” ujarnya. Yudha juga berharap kegiatan ini tidak berhenti disini “Saya harap kegiatan ini dapat berlangsung terus menerus, bukan hanya di bulan Ramadhan saja, dibulan bulan lainnya juga mungkin dapat dilaksanakan. Tutup yaa, Mohon maaf lahir batin kawan kawan, selamat Idul Fitri 1442 H” Pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*