Seleksi Tahap I KNMIPA-PT Tahun 2021

Dalam rangka mendorong peningkatan prestasi mahasiswa, kemampuan akademik, wawasan dan kecintaan mahasiswa terhadap bidang studi Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) serta peningkatan kualitas perguruan tinggi, Pusat Prestasi Nasional Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan menyelenggarakan berbagai kegiatan fasilitas yang salah satunya adalah Kompetisi Nasional Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Perguruan Tinggi (KNMIPA-PT) bidang Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi.

Sebanyak 13 mahasiswa Kampus MDP mengikuti Seleksi Tahap I KNMIPA-PT 2021 yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 22 Mei 2021. Seleksi Tahap I sendiri merupakan seleksi yang dilakukan oleh perguruan tinggi untuk menentukan maksimal 5 mahasiswa terbaik pada masing-masing bidang studi untuk mengikuti Seleksi Tahap II (Tingkat Wilayah) yang dilakukan secara serentak di 16 wilayah LLDIKTI/regional.

Mahasiswa yang mengikuti KNMIPA-PT 2021 akan diseleksi dan dibimbing oleh Bapak Yohannes, M.Kom., Ibu Siska Devella, M.Kom. dan Bapak Derry Alamsyah, S.Si., M.Kom., M.Pd. Besar harapannya mahasiswa tersebut dapat mewakili Kampus MDP sampai seleksi tahap akhir dan menjadi juara. Melalui kegiatan ini, kami berusaha untuk terus meningkatkan prestasi dan pencapaian hasil kemampuan mahasiswa di bidang KNMIPA-PT baik secara nasional maupun Internasional.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*