Kegiatan Turnamen UMDP Futsal CUP 2022

Tim SI x MDP Tv FC tampil sebagai juara turnamen MDP Futsal CUP 2022 di lapangan Futsal Sekolah Kusuma Bangsa, Minggu (27/3/2022). Turnamen MDP Futsal CUP 2022 diikuti oleh 9 tim dari kalangan civitas akademika Universitas Multi Data Palembang dan langsung dibuka oleh Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan yang ditandai dengan menendang bola kegawang.

Pada partai final, SI x MDP Tv FC menang dengan mengalahkan Anak Baru FC dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang kemenangan tim SI x MDP Tv FC di cetak oleh Adan. Sedangkan tim Anak Baru FC belum bisa menjaringkan gol dalam waktu 20 menit (full time) pertandingan.

Sementara itu perolehan peringkat 3 yang diperlagakan oleh tim Deus FC vs All-Ikhlas berakhir dengan skor 0-0 yang dilanjutkan dengan drama adu penalti yang berakhir dengan skor 5-4 untuk Deus FC. Sementara untuk Top Skor pada turnamen MDP Futsal CUP 2022 yakni irvan dari tim Deus FC denga 8 Gol pada turnamen MDP Futsal CUP 2022.

Turnamen MDP Futsal CUP ini ternyata sudah menjadi ajang rutinitas yang digelar oleh UKM Futsal MDP yang selalu berkolaborasi dengan Senat Universitas MDP serta Unit Kegiata Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswa Program Studi lainnya. Untuk turnamen kali ini UKM Futsal berkolaborasi dengan Senat Universtias MDP, KOSMA UMDP, HIMAKSI UMDP, HIMSI UMDP, UKM MDP Tv dan HIMIF UMDP. Ajang merupakan perhelatan yang pertama semenjak pandemic Covid-19, yang mana pada masa pandemic Covid-19 semua kegiatan tertunda. Sehingga baru bisa terlaksana pada Minggu (27/3/2022).

Menanggapi turnamen MDP Futsal CUP 2022, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Bapak Dedy Hermanto, S.Kom., M.T.I mengatakan, acara ini merupakan ajang silahturahmi dan memperkuat kebersamaan civitas akademika Universitas MDP.

Oleh karena itu, Bapak Dedy Hermanto, S.Kom., M.T.I mengapresiasi serta berterima kasih kepada para Ketua Pelaksana serta jajarannya, serta civitas akademika yang telah berkontribusi mengirimkan tim futsal kebanggannya guna mensukseskan kegiatan MDP Futsal CUP 2022. Bapak Dedy Hermanto, S.Kom., M.T.I juga sangat berterima kasih kepada pihak-pihak sponsor yang telah support penuh terhadap kegiatan ini. Adapun sponsor yang telah mensupport turnamen MDP Futsal CUP 2022 Sudirman Sport Palembang, Graha Fittindo dan CV. Alfath Pertama. “Tiada keberhasilan tanpa dukungan penuh dari stakeholder, semoga kegiatan ini bisa tetap berlanjut kedepanya dan menjadi awal dari kebangkitan kita” ujar Bapak Dedy Hermanto, S.Kom., M.T.I.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*