Dies Natalis Universitas Multi Data Palembang – MDP E-sport Audition (MEA) 2022

[30/03/22] SEMA Universitas Multi Data Palembang kali ini mengadakan kegiatan tak kalah penting bagi perkembangan teknologi di era serba digital dengan mengangandeng UKM E-Sport Universitas Multi Data Palembang. setelah sukses dengan Webinar dengann tema “high value di era meta verse. dengan tajuk yang sama yakni ” Bersama Menuju Diesnatalis ” SEMA Universitas Multi Data Palembang mengembangkan kembali kegiatan MEA atau Mdp E-sport Audition Musim ke-2 atau disebut MEA 2022.

Kegiatan bertujuan untuk membangun atlet profesional dari Universitas Multi Data Palembang khususnya pada game yang telah digandrungi oleh masyarakat Indonesia yakni Mobile Legend.

“Kegiatan ini amat teramat penting, yang dikira hal sebagai permainan biasa bisa mengubah sudut pandang menjadi hal yang luar biasa!” ujar fauzan selaku Koordinator MEA.

Babak penyishan dilakukan secara daring pada pada 19.00 WIB – Selesai pada dua hari terhitung pada tanggal 30 Maret 2022.babak penyisihan ini dilakukan dengan sistem BO 1, lalu setelah masuk ke semi Final dilakukan dengan sistem BO 3 hingga Grand Final dilakukan sistem BO 5.

banyaknya antusiasme pemain dalam kegiatan ini, kegiatan ini sempat di tunda selama satu hari, untuk menerima lebih banyak team yang akan bertarung dalam land of down.

“ini sungguh memancig adrenalin! team team besar yang mempunyai track record dalam pertandingan berskala sumsel ikut andil dalam kegiatan ini!” salah satu pemain MEAN.

Menanggapi Kegiatan ini, Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan Bapak Dedy Hermanto, S.Kom., M.T.I mengatakan, acara ini merupakan ajang silahturahmi dan memperkuat kebersamaan civitas akademika Universitas MDP dan mampu membuat kegiatan di Universitas Data Palembang lebih bervariatif lagi.

Semi Final MEA 2022 dilakukan secara offline, bertepatan di Kawasan Universitas Multi Data Palembang. Lezat, NO training, SpKonz dan Hilal menjadi team yang lolos di babak semi final. di siarkan secara langsung di Channel Youtube MDP TV. MEA 2022 secara instens di suguhkan pertanding empat team yang sangat sengit. langsung di caster oleh Aldo Kadafi & Fauzan Marzuki.

“Casternya mampu membuat pertandingan makin tegang!” ujar salah satu penonton di kolom chat streaming.

Di semi Final, Hilal mampu merebutkan juara 3 di MEA 2022 dan SpKonz hanya mampu merebut juara harapan di MEA 2022. sedang Lezat & No training mampu melanjutkan pertandingan di babak Grand Final pada esok harinya secara Online melalui channel SEMA Universitas Multi Data Palembang.

“Team kami bisa menjadi juara bertahan kembali di MEA 2022 ini” tegas salah satu pemain dari Lezat Team
” siapa takut? ” ujar salah satu pemain No Training

Live Streaming terkesan intens dan pada akhirnya, Grand Final MEA 2022, mampu dimenangkan kembali oleh lezat Team dengan skor yang luar biasa. No Training kali ini hanya membawa pulang juara 2.

“sampai ketemu di MEA 2023 ” semangat julia!

MEA 2023 SOON!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*