DIES NATALIS 2024 Memperingati Hari Ulang Tahun Universitas MDP ke-3

Palembang, Sabtu 20 April 2024 – Senat Mahasiswa Universitas Multi Data Palembang mengadakan DIES NATALIS, yang dimana kegiatan ini merupakan peringatan ulang tahun Universitas Multi Data Palembang ke-3. Kegiatan ini berisi beberapa acara yang dilaksanakan selama 1 minggu dengan melibatkan rektor, dosen, karyawan, staff, mahasiswa aktif dan alumni Universitas Multi Data Palembang.

Pelaksanaan kegiatan ini juga diadakan untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa, dosen, staff, karyawan dan alumni. Kegiatan DIES NATALIS berjalan selama 1 minggu berturut-turut dimulai pada tanggal 17-20 April 2024. Pada kegiatan DIES NATALIS ini memiliki beberapa acara, yaitu :

17-19 April 2024, Pertandingan Badminton (tingkat dosen dan mahasiswa) antar prodi yang mempertandingan 3 kategori, yaitu :
1) Ganda Putri
2) Ganda Putra
3) Ganda Campuran

20 April 2024, Jalan Santai – kegiatan ini diadakan di Jakabaring Sport City.

20 April 2024, Pentas Seni – memperlihatkan penampilan drama musikal yang sangat luar biasa dari para dosen dan mahasiswa aktif, serta acara potong tumpeng yang dilakukan oleh Dr. Johannes Petrus, S.Kom, M.T.I dan pengumuman para pemenang.

Pertandingan Badminton pada tanggal 17-20 April 2024 melibatkan program studi yang diikuti oleh dosen, karyawan, staff dan mahasiswa aktif. Pertandingan ini diadakan guna terjalinnya kerja-sama yang baik antar prodi dan antar bidang Universitas Multi Data Palembang. Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari berturut turut di Aula Universitas Multi Data Palembang. Terdapat 2 Tingkat pemenang :

Pemenang Pertandingan Badminton Tingkat Dosen :
1. Program Studi Manajemen
2. BPM
3. Program Studi Informatika

Pemenang Pertandingan Badminton Tingkat Mahasiswa :
1. Program Studi Manajemen
2. Program Studi Sistem Informasi
3. Program Studi Informatika

Acara puncak pada 20 April 2024 dilaksanakan di Jakabaring Sport City yaitu Jalan Santai yang dihadiri rektor, dosen, staff, mahasiswa aktif dan alumni. Kegitan ini dimulai dari pukul 06.00-09.00 WIB dengan rute bundaran jakabaring, start dari pintu masuk dan finish di pintu akhir (arah aquatic). Lalu, dilanjutkan dengan acara penutup pada 10.00-13.00 WIB, yaitu pentas seni, pemotongan tumpeng, dan pengumuman pemenang, yaitu (pertandingan Badminton Tingkat dosen dan mahasiswa, pemenang quiz jalan santai dan pememang pentas seni. Pentas Seni diisi dengan drama musical yang luar biasa dari Dosen Program Studi Akuntansi, Manajemen, Manajemen Informatika, Sistem Informasi, Informatika, BPM, Sarpras dan Mahasiswa Aktif. Pemotongan tumpeng sebagai ucapan rasa syukur oleh Dr. Johannes Petrus, S.Kom, M.T.I dihadiri para dosen dan mahsiswa serta diiiringi dengan music instrument. Berikut daftar para pemenang selama kegiatan Jalan Santai dan Pentas Seni :

Pemenang Quiz Fun Walk Jalan Santai
1. Katrina Valen (Tendik)
2. Muhammad Rachmadi (Dosen)
3. Rizky Arya Pratama (Mahasiswa Program Studi Manajemen)

Pemenang Lomba Funwalk Kategori usia dibawah 40 tahun
1. Katrina Valen (Tendik)
2. M. Firmansyah (Mahasiswa Universitas MDP)

Pemenang Lomba Funwalk Kategori usia diatas 40 tahun
1. Yulizar Kasih (Dosen)
2. Ratna Juwita (Dosen)

Pemenang Pentas Seni
1. Prodi Manajemen
2. Prodi Sistem Informasi
3. Prodi Informatika

Demikian,laporan kegiatan DIES NATALIS 2024 yang dapat disampaikan, harapannya kegiatan ini akan membuat Universitas MDP, karyawan beserta mahasiswa menjadi semakin tumbuh, kompak dan semangat ber-inovasi. Kami ucapkan selamat kepada para pememang serta terimakasih pada para hadirin yang sudah ikut serta dalam kegiatan DIES NATALIS 2024. Kami tim panitia pamit undur diri, sampai jumpa dan terima kasih.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*